Record Detail Back
Pengembangan Data Mining Untuk Strategi Penjualan Menggunakan Algoritma Apriori. (Studi Kasus Mellastore Hijab)
Penelitian ini bertujuan mengembangkan strategi penjualan Mellastore Hijab dengan algoritma Apriori dalam data mining. Karena Mellastore Hijab kesulitan memahami pola pembelian pelanggan dan mengoptimalkan kombinasi produk. Tim peneliti bekerja sama dengan manajemen penjualan Mellastore Hijab. Penelitian ini berlangsung selama beberapa bulan, mencakup tahap komunikasi, perencanaan, pengembangan prototipe, dan evaluasi iteratif. Penelitian dilakukan di lingkungan operasional Mellastore Hijab. Melalui metode incremental research dan pengembangan system evolutionary prototyping, setiap increment diuji dan disempurnakan berdasarkan umpan balik pengguna. Hasil penelitian menunjukkan algoritma apriori efektif mengidentifikasi pola pembelian dan memberikan rekomendasi strategi penjualan yang lebih baik, yang diharapkan bisa meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan Mellastore Hijab
Muhamad Fauzi Izzuddin - Personal Name
005 IZZ p
NONE
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2024
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhamad Fauzi Izzuddin. (2024).Pengembangan Data Mining Untuk Strategi Penjualan Menggunakan Algoritma Apriori. (Studi Kasus Mellastore Hijab).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd