Thio Chandra Saputra; " />
Record Detail Back

XML

Implementasi Teori Gamifikasi Dalam Game Edukasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Siswa Kelas 2 Dan 3 Sekolah Dasar


Mengajar anak Sekolah Dasar merupakan hal yang tidak mudah. Murid-murid yang notabene berusia 6 sampai 12 tahun memang lebih suka bermain dibandingkan berlama-lama belajar. Sekalipun guru sedang menerangkan, mayoritas dari mereka tidak akan sungkan untuk ramai atau sibuk dengan hal lain. Penulis ingin membuat game edukasi bahasa inggris untuk anak sekolah dasar yang menyenangkan dan dapat diakses dengan mudah. Pembuatan game sendiri dilakukan dengan menggunakan metode pengembangan prototype. Sehingga pembelajaran bahasa inggris dapat dilakukan sambil bermain.


Kata Kunci: Bahasa Inggris, Prototype, Game , Belajar
Thio Chandra Saputra - Personal Name
005 SAP i
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Thio Chandra Saputra. (2020).Implementasi Teori Gamifikasi Dalam Game Edukasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Siswa Kelas 2 Dan 3 Sekolah Dasar.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd