Record Detail Back
IMPLEMENTASI METODE BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM MOODLE DAN PERBANDINGAN OPTIMALISASI DENGAN EDMODO
Saat ini metode pembelajaran sudah menggunakan bermacam teknologi, karena dengan teknologi dapat memudahkan proses pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien dalam sebuah institusi pendidikan. Dalam penelitian ini akan mengimplementasikan metode blended learning menggunakan moodle dengan analisis perbandingan moodle dan edmodo yang sudah di pakai sebelumnya. Metode blended learning dapat mengatasi jarak, tempat, dan waktu pada proses pembelajaran antara pendidik dengan peserta didik. Blended learning juga menjadi ruang belajar dari kelas transisi ke elearning, moodle dapat memberi fitur untuk melakukan pembelajaran jarak jauh secara realtime, kostumisasi fitur yang mudah dan banyak sesuai kebutuhan.
Kata Kunci: E-learning. Blended Learning. Moodle, User Acceptance Testing, Technology Acceptance Model
Uci Yulianti - Personal Name
005 YUL i
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Uci Yulianti. (2019).IMPLEMENTASI METODE BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM MOODLE DAN PERBANDINGAN OPTIMALISASI DENGAN EDMODO.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd