Evan Fahmi Yusuf El-Dziesyah; " />
Record Detail Back

XML

Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Konsumen di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Berbasis Web dengan Fitur SMS Gateway (Studi Kasus: BPSK Kabupaten Cirebon)


Pertumbuhan ekonomi Indonesia cukup meningkat bila dilihat dari makin banyaknya perusahaan yang bermunculan mulai dari penyedia jasa hingga pemasok. Dengan demikian, makin banyak terjadi transaksi yang terjadi antara konsumen dengan perusahaan tertentu, hal ini menyebabkan meningkatnya resiko sengketa antara konsumen dan perusahaan, disinilah peran BPSK dalam melayani masyarakat mengenai sengketa suatu transaksi. Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen atau dapat disingkat BPSK merupakan sebuah badan yang menangani masalah konsumen yang merasa dirugikan oleh suatu perusahaan. BPSK memiliki wewenang untuk menjatuhkan sanksi berdasarkan pasal tertentu dan berkewajiban sebagai pelindung serta konsultan konsumen yang merasa dirugikan oleh perusahaan.
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Evan Fahmi Yusuf El-Dziesyah. (2019).Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Konsumen di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Berbasis Web dengan Fitur SMS Gateway (Studi Kasus: BPSK Kabupaten Cirebon).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd