Mahendra Galih Pangestu; " />
Record Detail Back

XML

APLIKASI PENYEWAAN ATAU PEMBOOKINGAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION


Aplikasi Berbasis Web adalah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui internet atau intranet, dan pada sekarang ini ternyata lebih banyak dan lebih luas dalam pemakaiannya. Banyak dari perusahaan-perusahaan berkembang yang menggunakan Aplikasi Berbasis Web dalam merencanakan sumber daya mereka dan untuk mengelola perusahaan mereka. Selain itu, dengan bermunculan nya aplikasi berbasis web yang menawarkan jasa promosi dan order online, memberikan kami sebuah ide untuk membantu membuat WEB untuk booking danuntuk mengelola penyewaan, dan masi belum mempunyai media promosi, Dari permasalahan tersebut penulis tertarik untuk membuat penglolaan dan pengaturan jadwal “APLIKASI PENYEWAAN ATAU PEMBOOKINGAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION STUDI KASUS : HAYU FUTSAL)”. Dengan aplikasi juga metode gamification ini diharapkan dapat membuatpenyewaan lapanga futsal dan pengaturan jadwal lebih baik di Hayu Futsal.

Kata Kunci : Futsal, booking, jadwal, Gamification
Mahendra Galih Pangestu - Personal Name
005 PAN a
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mahendra Galih Pangestu. (2018).APLIKASI PENYEWAAN ATAU PEMBOOKINGAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd