Christovel Candra; " />
Record Detail Back

XML

APARTEMEN DAAN MOGOT DI JAKARTA BARAT


Kebutuhan akan tempat tinggal di Kota Bandung semakin meningkat seiring dengan terus bertambahnya jumlah penduduk. Kebutuhan akan tempat tinggal selalu bertambah, sementara seperti yang kita ketahui, luas area lahan yang tersedia akan semakin berkurang. Dengan terbatasnya area lahan di perkotaan saat ini akhirnya menuntut untuk adanya pemanfaatan tanah seoptimal mungkin didalam suatu pembangunan hunian atau tempat tinggal.

salah satu solusi ialah pembangunan bangunan vertical/apartemen khususnya di kota-kota besar. Apartemen merupakan bangunan bertingkat, bertujuan untuk mengoptimalkan lahan yang terbatas. Dengan berkembangnya design sebuah bangunan maka dituntut untuk merencanakan design bangunan yang dapat mengikuti perkembangan zaman. Arsitektur Frame and Panel Sistem merupakan konsep arsitektur yang mengikuti berkembang nya zaman dengan pembangunan yang relative cepat dan efisien untuk bangunan tinggi pada saat ini.

Kata Kunci : Perancangan, Apartemen, Arsitektur, Frame and Panel Sistem
Christovel Candra - Personal Name
720 CAN a
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Christovel Candra. (2020).APARTEMEN DAAN MOGOT DI JAKARTA BARAT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd