Desvi Lidiyanti; " />
Record Detail Back

XML

PERANCANGAN RESORT HOTEL BINTANG LIMA DI KOTA BANDUNG


Kota Bandung dikenal sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki beragam aktivitas komersial, industri pariwisata, seperti pusat perbelanjaan, pertokoan, perkantoran, wisata dan rekreasi maupun hiburan yang mampu menarik pengunjung baik wisatawan (domestik) dan mancanegara. Diperlukannya sebuah resort hotel bintang lima yang mampu menarik minat konsumen. Karakteristik masyarakat yang mampu mengikuti perkembangan jaman mempengaruhi tema arsitektur yang digunakan yaitu arsitektur kontemporer. Dengan maksud dan tujuan, merancang resort hotel yang mampu memberikan fasilitas dan sarana yang menunjang kebutuhan dan kegiatan pengunjung wisatawan.

Untuk menyelesaikan permasalahan pada perancangan resort hotel di Kota Bandung melalui tahapan-tahapan sebagai berikut : studi banding mengenai resort hotel yang ada di Bandung, studi literatur mengenai perancangan resort hotel, survei lokasi, analisa, konsep perancangan, desain, pengembangan desain dan gambar perancangan.

Kata kunci: Hotel resort, bintang lima, arsitektur kontemporer, wisata dan rekreasi.
Desvi Lidiyanti - Personal Name
720 LID p
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Desvi Lidiyanti. (2020).PERANCANGAN RESORT HOTEL BINTANG LIMA DI KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd