Lutfi Mochamad I.; " />
Record Detail Back

XML

ASRAMA MAHASISWA UNIVERSITAS PADJAJARAN


Seiring waktu dan pemerataan pendidikan di Indonesia, tingkat peminat lulusan SMA dan SMK untuk melanjutkan ke perguruan tinggi semakin besar. Tidak hanya lulusan SMA dan SMK dari Pulau Jawa saja, tetapi juga lulusan dari luar Pulau Jawa yang memiliki minat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Universitas Padjadjaran (UNPAD) Jatinangor merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dan terbesar yang berada di Jawa Barat. Pada setiap tahun akademisnya, UNPAD selalu menerima mahasiswa dari seluruh propinsi di Indonesia dan juga luar negeri, dengan jumlah yang terus bertambah.

Dikarenakan semakin meningkatnya jumlah mahasiswa di UNPAD tiap tahunnya, maka semakin tinggi pula tingkat kebutuhan mahasiswa akan hunian/ tempat tinggal selama menjalani program studi. Namun asrama yang saat ini tersedia di UNPAD masih kurang memadai. Sehingga mahasiswa baru, khususnya mahasiswa Bidik-Misi tidak bisa tertampung seluruhnya.

Maka diperlukan pembangunan Asrama Mahasiswa di UNPAD, yang dapat menampung seluruh mahasiswa Bidik-Misi dengan konsep hunian yang mampu menciptakan suatu lingkungan untuk menciptakan suasana belajar dan dapat membangun kebersamaan antar mahasiswa. Serta pendekatan perancangan arsitektural dengan memperhatikan efisiensi dan fungsionalitas dalam perancangan disain.
Lutfi Mochamad I. - Personal Name
720 MOC a
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Lutfi Mochamad I.. (2020).ASRAMA MAHASISWA UNIVERSITAS PADJAJARAN.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd