M. Farhan Subagja; " />
Record Detail Back

XML

Analisis Celah Keamanan Pada Aplikasi Video Streaming Belajar Bahasa Isyarat “Beta” Serta Penanganan Menggunakan Reverse Engineering (Studi Kasus: Karang Taruna Tunas Sari Kelurahan Babakan Sari Kiaracondong)


Di zaman sekarang yang sudah mulai era digitalisasi banyak sekali membuat peluang bisnis yang terbuka karena kebiasaan yang sudah kita lakukan berates tahun akan mulai tergeser karena semua sudah di sederhanakan di era digital ini, salah satunya munculnya berbagai macam aplikasi yang di tawarkan kepada masyarakat untuk menopang gaya hidup yang sudah bergeser ini, akan tetapi keamanan aplikasi masih belum menjadi sorotan yang penting bagi para developer yang baru mulai dan membuat banyak celah dalam aplikasinya tersebut yang mengakibatkan aplikasi yang sudah di release bisa disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan reverse engineering menjadi metode favorite bagi para hacker/cracker untuk memodifikasi aplikasi sesuai dengan yang mereka inginkan, apalagi jika aplikasi kita bersinggungan langsung dengan uang atau data kredensial maka ini adalah sesuatu yang krusial untuk di amankan dan kita juga bisa menggunakan reverse engineering untuk mengamankan aplikasi kita.



Kata Kunci: Data kredensial, Reverse Engineering, Keamanan, Bug.
M. Farhan Subagja - Personal Name
005 SUB a
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
M. Farhan Subagja. (2020).Analisis Celah Keamanan Pada Aplikasi Video Streaming Belajar Bahasa Isyarat “Beta” Serta Penanganan Menggunakan Reverse Engineering (Studi Kasus: Karang Taruna Tunas Sari Kelurahan Babakan Sari Kiaracondong).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd