Aji Susanto; " />
Record Detail Back

XML

AKADEMI PARIWISATA PREANGER


Bangunan Akademi Pariwisata Preanger merupakan bangunan pendidikan yang berada di kawasan Kabupaten Bandung Barat, yang diharapkan bangunan ini menjadi daya tarik untuk para pelajar yang berminat atau berencana terjun di dunia pariwisata. Bangunan pendidikan ini terdiri dari lima bangunan utama yaitu bangunan direktorat, bangunan perkuliahan, bangunan serba guna, bangunan asrama putra dan bangunan asrama putri. Bangunan pendidikan ini dilengkapi dengan bangunan penunjang lainnya seperti bangunan student center dan bangunan utilitas.

Pada lima bangunan utama diterapkan konsep arsitektur modern fungsional dengan maksud Modern yaitu mengacu pada bangunan yang efisien dengan penggunaan material dan system struktur yang digunakan bukan hanya sekedar estetika namun memiliki fungsi yang berguna sedangkan fungsional merupakan dasar filosofi moderenisme ditandakan dengan munculnya slogan From Follow Function(Bentuk mengikuti fungsi).

Kata Kunci : Pariwisata, Pendidikan, Modern, Fungsional
Aji Susanto - Personal Name
720 SUS a
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2017
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Aji Susanto. (2017).AKADEMI PARIWISATA PREANGER.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd