Falenthinus Endronius Djitmau; " />
Record Detail Back

XML

SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN


Belajar membaca dan menulis sebagai suatu usaha manusia untuk menambah ilmu pengetahuan sehingga memperoleh hidup yang lebih baik. Proses belajar dapat dimulai dari rumah sebagai lingkungan terkecil, kemudian adanya sekolah/lembaga untuk menunjang pendidikan secara terstruktur. Adapun tingkatan sekolah tersebut adalah pra sekolah (playgroup), TK (Taman Kanak-kanak), SD (Sekolah Dasar), SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama), SMU (Sekolah Menengah Umum)/SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Sementara, untuk sekolah formal Islam adalah prasekolah (playgroup), TKI (Taman Kanak-kanak Islam), MI (Madrasah Ibtidaiyah), MTs (Madrasah Tsanawiyah), MA (Madrasah Aliyah). Dan untuk studi lanjut kejenjang lebih tinggi adalah Sarjana satu (S1), Master (S2), dan seterusnya.

Sekolah adalah tempat didikan bagi anak anak. Tujuan dari sekolah adalah mengajar tentang mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan adalah sebuah bangunan fasilitas publik yang berperan dalam proses pendidikan dan pengajaran melalui model pendidikan yang memadukan kurikulum standar sekolah negeri. Salah satu perkembangan program pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi salah satu diantaranya adalah pendidikan Ilmu Kesehatan. Dengan merancang sekolah/lembaga tentang Ilmu Kesehatan maka ilmu pengetahuan akan berkembang. Rancangan yang digunakan dalam perancangan ini adalah pendekatan nilai Geomotri. Geometri ini akan menjadi konsep dasar yang diterapkan pada aspek seluruh perancangan mulai dari analisa tapak,fungsi, aktifitas, ruang, bentuk dan analisa sistem bangunan.
720 DJI s
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Falenthinus Endronius Djitmau. (2018).SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd