Rangga Dharmawan; " />
Record Detail Back

XML

Analisis Faktor-Faktor Penyebab Turunnya Produktivitas Kerja Karyawan Di CV. Multi Usaha


Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan produktivitas kerja menurun dan (2) untuk mengetahui faktor apa paling dominan yang berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.

Metode penelitian yang digunakan adalah survey pada 40 karyawan CV. Multi Usaha dengan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan kuesioner. Penentuan sampel menggunakan teknik sampling jenuh.Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis faktor.

Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang menyebabkan produktivitas kerja menurun di CV. Multi usaha ialah keterampilan, pengetahuan, sikap, kemampuan dan perilaku dari karyawan CV. Multi Usaha dalam bekerja. Sedangkan faktor yang paling dominan yang paling berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan ialah keterampilan, pengetahuan, sikap, kemampuan dan perilaku.

Kata Kunci. Pengetahuan, Keterampilan, Kemampuan, Sikap, Perilaku, Produktivitas Kerja
Rangga Dharmawan - Personal Name
52 658 DHA a
600
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2017
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rangga Dharmawan. (2017).Analisis Faktor-Faktor Penyebab Turunnya Produktivitas Kerja Karyawan Di CV. Multi Usaha.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd