Sandika Purnama Putra; " />
Record Detail Back

XML

Rancang Bangun Aplikasi Pengolahan Data Sewa Gedung Berbasis Web Gis Menggunakan Leaflet.Js (Studi Kasus: Pt. Pos Indonesia (Persero))


Sistem Informasi Geografis atau Geographic Information System (GIS) adalah sistem komputer yang memiliki kemampuan untuk membangun, mengelola, menyimpan, dan menampilkan informasi berfrensi geografis serta data yang teridentifikasi menurut lokasinya. Dengan kemunculan teknologi yang ada ini, maka penulis memiliki gagasan untuk mengimplementasikan salah satu program GIS kedalam aktivitas pemetaan gedung POS INDONESIA dengan berbasis WEB menggunakan framework Leaflet.JS. Dalam pengembangan aplikasi ini menggunaan pendekatan pemodelan V-model, perancangan dimodelkan dengan Unified Modeling Language (UML), bahasa pemrograman yang digunakan dalam membangun aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman PHP dan HTML dengan menggunakan framework CodeIgniter sebagai pondasinya.

Kata Kunci : GIS, WEB, Leaflet.JS, V-model, CodeIgniter.
Sandika Purnama Putra - Personal Name
005 PUT r
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sandika Purnama Putra. (2020).Rancang Bangun Aplikasi Pengolahan Data Sewa Gedung Berbasis Web Gis Menggunakan Leaflet.Js (Studi Kasus: Pt. Pos Indonesia (Persero)).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd