INAYATUZZAHRA; " />
Record Detail Back

XML

PERANGKAT LUNAK MONITORING FASILITAS PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI DI DEPARTEMEN PENGAWASAN BANK OTORITAS JASA KEUANGAN


Dengan semakin berkembangnya bisnis proses yang dimiliki oleh suatu organisasi maka dibutuhkan suatu perangkat lunak untuk dapat menunjang bisnis proses yang dijalankan oleh organisasi tersebut. Di berbagai bidang banyak yang sudah menerapkan berbagai aplikasi sistem informasi sebagai salah satu bagian dari sistem organisasi tersebut termasuk di bidang administrasi Otoritas Jasa Keuangan. Adanya sistem informasi adalah sebagai alat untuk mempermudah pelaksanaan monitoring kegiatan Perjalanan Dalam Negeri Departemen Pengawasan Bank. Hal ini ditunjang lagi dengan mudahnya pengembangan aplikasi berbasis web untuk keperluan tersebut.
Dalam proyek akhir ini, akan dilakukan rancang bangun perangkat lunak untuk memonitoring fasilitas perjalanan tersebut dengan berbasis web. Bagaimana membuat sebuah sistem yang dapat mempermudah pengawasan terhadap fasilitas-fasilitas yang diberikan. Pelaporan bukti pertanggungjawaban adalah salah satu yang sangat dibutuhkan dalam pengawasan terhadap fasilitas yang diberikan ketika melakukan perjalanan dinas.
Dengan cara ini diharapakan dapat mempermudah pengawasan terhadap perjalanan dinas yang dilakukan pada Otoritas Jasa Keuangan bidang pengawasan bank dalam melakukan pengawasan sehingga tidak terdapat fasilitas yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

INAYATUZZAHRA - Personal Name
005 INA p
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
INAYATUZZAHRA. (2019).PERANGKAT LUNAK MONITORING FASILITAS PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI DI DEPARTEMEN PENGAWASAN BANK OTORITAS JASA KEUANGAN.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd