Feri Andriansyah; " />
Record Detail Back

XML

Aplikasi Pengajuan dan Bimbingan Skripsi Online dengan Multy Platform Android dan Web


Skripsi adalah karangan ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiswa sebagai bagian dari persyaratan akhir pendidikan akademisnya. Terkadang mahasiswa sangat sulit menemukan judul yang pas dan belum pernah diteliti sebelumnya, apalagi bila sudah banyak mahasiswa yang lulus. Tentunya itu akan membuat mahasiswa kesulitan mencari judul skripsi yang tidak sama ataupun belum diteliti sebelumnya.Terkadang kemampuan dosen di dalam melakukan kontrol dan penyeleksian masih terkendala dengan suatu database yang harus dicek dan diketahui dengan kemampuan daya ingat dari masing-masing dosen atau pembimbing.Selain itu pada proses bimbingan skripsi terkadang mahasiswa dan dosen sangat kesulitan dalam mengatur waktu untuk proses bimbingan skripsi.
Salah satu upaya yang dapat dilakukan dalam menentukan judul skripsi dan
mempermudah proses bimbingan ialah dengan membangun aplikasi bimbingan
skripsi secara online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempermudah mahasiswa dan dosen dalam melakukan proses bimbingan skripsi.
Feri Andriansyah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Feri Andriansyah. (2019).Aplikasi Pengajuan dan Bimbingan Skripsi Online dengan Multy Platform Android dan Web.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd