Jendi Rahman; " />
Record Detail Back

XML

PERANCANGAN APARTEMENT "THE 13 APARTEMENT" DI KOTA BANDUNG, JAWA BARAT


Jendi Rahman, Program Studi Arsitektur, Fakultas teknik Universitas Langlang Buana, September 2018, Apartemen dengan tema Arsitektur Modern, Dosen Pembimbing Dr. Sally Octaviana Sari S.T, M.T.



Secara Umum Apartemen adalah Hunian untuk perorangan, keluarga hingga pekerja yang ingin tinggal di tengah kota di mana tidak ada lahan yang tersedia di tengah kota Bandung.

Apartemen merupakan salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini. Lokasinya yang terletak di simpang jalan yang notabennya jalan kota yang cukup padat memudahkan pengguna untuk melakukan aktifitas dan dapat menghemat lahan. Selain itu, fungsi lain dapat ditambahkan yang dapat menunjang kebutuhan pengguna apartemen itu sendiri maupun masyarakat umum.



Lokasi yang akan dijadikan objek perancangan terletak di jl. Pelajar Pejuang dan jl. Talaga Bodas, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Lahan ini difungsikan untuk Hunian. Jarak dari Alun Alun Bandung sekitar 1 KM. dengan sasaran para penghuninya para pekerja yang bekerja dipusat kota dan keluarga muda yang berpenghasilan diatas 7JT, Berdasarkan kepemilikan apartemen ini nantinya akan menjadi
hak milik.



Katawords : Apartment, Modern Architecture, Houses, Bandung.


Jendi Rahman - Personal Name
720 RAH p
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Jendi Rahman. (2018).PERANCANGAN APARTEMENT "THE 13 APARTEMENT" DI KOTA BANDUNG, JAWA BARAT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd