Yunisa Tri Ambarwati; " />
Record Detail Back

XML

Kantor Sewa Untuk Perusahaan E-Commerce dengan Tema Arsitektur Kontemporer


Dunia kreatif sudah semakin luas di Indonesia khususnya daerah berkembang seperti kota Bandung, semakin banyak orang yang berinovatif maka akan semakin beraneka ragam perusahaan baru yang membuat bisnis kreatif. Perusahan di bidang E- commerce yang akan menjadi pesaing kuat dalam bidang pekerjaan untuk memajukan ekonomi pasar Indonesia maka akan sangat membutuhkan tempat atau ruang untuk mewadahi kegiatan pekerjaan maupun tempat untuk melakukan aktivitas pekerjaan, mencari ide baru, kreatifitas baru untuk dikembangkan. Dengan membuat cabang contohnya di pusat kota Bandung, karna belum tersedianya kantor sewa E- commerce. Dengan keterbatasan lahan maka perlu dipertimbangkan, daerah kota Bandung yang padat penduduk dan persediaan lahan semakin terbatas maka, dibuat kantor sewa dengan mempunyai beberapa type penyewa yang diperuntukan untuk perusahaan besar maupun kecil yaitu terdapat berbagai fasilitas dengan type kantor sewa permodul dan perlantai, dengan harapan dapat memenuhi fasilitas dan kenyamanan karyawan dalam bekerja.

Dengan berkembangnya design sebuah bangunan maka dituntut untuk merencanakan design bangunan yang dapat mengikuti perkembangan zaman. Namun tidak meninggalkan budaya sekitar tapak dan memerhatiakan lingkungan sekitar. Arsitektur kontemporer merupakan konsep arsitektur yang mengikuti gaya pada zaman yang tengah diminati dengan kata lain dapat mengikuti perkembangan zaman.

Kata Kunci : Kantor, Sewa, E-commerce, Arsitektur, Kontemporer
Yunisa Tri Ambarwati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yunisa Tri Ambarwati. (2019).Kantor Sewa Untuk Perusahaan E-Commerce dengan Tema Arsitektur Kontemporer.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd