Mega Wulandari; " />
Record Detail Back

XML

Implementasi Application Programming Interface (API) Whatsapp untuk Layanan Informasi dan Pengaduan (Studi Kasus: Polres Subang)


“IMPLEMENTASI APPLICATION PROGRAMMING INTERFACE (API) WHATSAPP UNTUK LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN (Studi Kasus : Polres Subang)”. Program Studi Informatika Fakultas Teknik – Universitas Langlangbuana.
Saat ini teknologi informasi berkembang sangat pesat dan telah mendorong perubahan terhadap berbagai aspek kehidupan. Kebutuhan akan informasi yang berkualitas yaitu informasi yang relevan, akurat dan tepat dapat menjadi dasar pengambilan suatu keputusan. Semakin banyaknya kebutuhan informasi mendorong berbagai instansi dan perusahaan untuk mengikuti perkembangan teknologi. Informasi layanan kepolisian menjadi hal yang perlu diperhatikan mengingat banyaknya kepentingan masyarakat yang berkaitan dengan salah satu instansi pemerintah tersebut. Dengan banyaknya pengguna smartphone dan aplikasi sosial media yang mendukung kemudahan bagi pengguna. Untuk itu aplikasi layanan informasi berbasis web menjadi hal yang di manfaatkan untuk kemudahan mencari informasi akurat dan tepat waktu. Rancangan sistem dengan memanfaatkan API Whatsapp untuk implementasi penyebaran informasi. Aplikasi layanan informasi berbasis web ini meliputi informasi layanan dan pengaduan.
Mega Wulandari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mega Wulandari. (2019).Implementasi Application Programming Interface (API) Whatsapp untuk Layanan Informasi dan Pengaduan (Studi Kasus: Polres Subang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd