Ade Dika Fardiansyah; " />
Record Detail Back

XML

Aplikasi Pemetaan Pasar Dan Penempatan Pedagang Kaki Lima Di Zona Aman Dari Virus Covid-19 Menggunakan GIS (Geographic Information System) (Studi Kasus: Pasar Kecamatan Baleendah)


Abstrak
Lokasi pasar merupakan media untuk mencari nafkah untuk sebagian besar masyarakat, efek dari penutupan lokasi pasar berjangka panjang dan terus-menurus di khawatirkan akan memiliki dampak yang lebih parah di banding saat ini. Untuk membantu aktifitas para pedagang kaki lima yang berada di Kecamatan Baleendah serta upaya pemulihan ekonomi untuk di masa pandemi covid-19 ini perlu sebuah sistem yang dalam menertibkan dan menempatkan pedagang kaki di suatu keluarahan di Kecamatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian rekayasa dengan model proses pengembagan perangkat lunak menggunakan model proses prototyping. Sistem diuji menggunakan perangkat lunak menggunakan pengujian black box Adanya sistem pemetaan lokasi pasar aman virus Covid-19, dapat membantu perekonomoian dengan menyediakan lapak pedagang kaki lima berjuaalan di zona aman dari covid-19 serta solusi yang dapat dilakukan untuk meminimalisir penularan virus covid-19 di pasar sekitar Kecamatan Baleendah.
Ade Dika Fardiansyah - Personal Name
005 FAR a
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ade Dika Fardiansyah. (2021).Aplikasi Pemetaan Pasar Dan Penempatan Pedagang Kaki Lima Di Zona Aman Dari Virus Covid-19 Menggunakan GIS (Geographic Information System) (Studi Kasus: Pasar Kecamatan Baleendah).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd