Rachmad Lubis; " />
Record Detail Back

XML

Rancangan Bangun Aplikasi Fee Properti Perhitungan Menggunakan Metode Linear Programming


Perkembangan dengan kemajuan teknologi berperan penting bagi masyarakat, terutama bagi para pelaku usaha atau bisnis serta konsumen. Demikian halnya tentang sistem informasi agen properti yang telah memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memberikan informasi properti yang dipasarkan kepada para konsumennya. Saat ini belum adanya sistem untuk mempermudahkan konsumen dalam melihat produk perumahan. Oleh karena itu, dibangun Sistem Informasi properti pada PT. Dream Realty berbasis Web. Sistem Informasi yang dirancang menggunakan Laravel, krpano (Augmented Realty), PHP sebagai bahasa pemograman untuk membangun web service dan MySQL sebagai database.
Dalam sistem ini spesifikasi pemakaian sistem informasi properti ini menjadi 2 bagian, yaitu bagian halaman web yang dapat diakses oleh Konsumen, dan bagian dashboard cms yang dapat diakses oleh Member/Agen dan juga Admin.
Rachmad Lubis - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rachmad Lubis. (2019).Rancangan Bangun Aplikasi Fee Properti Perhitungan Menggunakan Metode Linear Programming.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd