Ronny Maulana Ainun Haliq; " />
Record Detail Back

XML

Terminal Bus Gedebage Antar Kota Antar Provinsi (Tema: Arsitektur Hijau)


Abstrak
Pertambahan jumlah moda transportasi kendaraan pada suatu daerah tertentu saat ini sudah tidak dapat tertampung lagi dikota Bandung , kota Bandung saat ini dilayani oleh dua buah terminal bus utama yaitu terminal Leuwipanjang yang melayani kedatangan dari arah bagian barat dan juga terminal bus Cicaheum yang melayani kedatangan dari arah bagian timur kota Bandung. Tetapi perkembangan wilayah kota Bandung terutama yang berkaitan dengan rencana tata ruang dan wilayah (RTRW) telah mengharuskan adanya sebuah terminal baru di kota Bandung yang mampu mengakomodasi kebutuhan yang terus bertambah dan sudah tidak tertampung oleh terminal yang lama.
Salah satu yang akan menjadi kebutuhan utama adalah terminal bus baru ini, hal ini dikarenakan termasuk kedalam rencana tata ruang dan wilayah kota Bandung, juga dikarenakan kondisi terminal lama di kota Bandung yang sudah tidak layak untuk menjadi sebuah terminal utama.
NONE
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ronny Maulana Ainun Haliq. (2021).Terminal Bus Gedebage Antar Kota Antar Provinsi (Tema: Arsitektur Hijau).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd