Eri Septiana; " />
Record Detail Back

XML

Hotel Dan Mall Di Pantai Pangandaran (Tema: Arsitektur Kontemporer)


Abstrak
Dari segi arsitektural, Pangandaran Hotel dan Mall memiliki konsep terintegrasi dengan ruang terbuka yang langsung menghadap ketepi pantai. Dengan memperhatikan hubungan antara bentuk arsitektur dengan lingkunganya dalam kaitanya iklim daerah tersebut (arsitektur kontemporer), hotel dan mall ini mewujudkan suasana ruang yang dinamis, rekreatif, dan mengalir untuk meniadakan kesan jenuh bagi pengunjung. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa suatu kelayakan untuk membangun sebuah hotel yang terintegrasi dengan mall dikawasan wisata Pantai Pangandaran sebagai salah satu fasilitas penunjang wisata dan melayani kebutuhan masyarakat serta pengunjung wisata Pantai Pangandaran.
Dalam penulisan laporan ini menggunakan beberapa metode penelitian, yaitu metodologi komparatif yang dilakukan dengan cara studi banding dengan suatu bangunan, metodologi deskriptif yaitu pencarian data yang dengan cara mencari literatur pada buku, survei lokasi, wawancara dengan suatu tokoh terkait serta metode perancangan atau pendekatan dalam perancangan Hotel dan Mall menggunakan pendekatan Hybrid, yaitu hasil persilangan atau penggabungan dari sesuatu yang berbeda. Penekanan pada hybrid ini adalah “hasil” dari persilangan atau penggabungan. Berdasarkan hasil penulisan laporan ini adalah Perancangan Pangandaran Hotel & Mall.
Eri Septiana - Personal Name
720 SEP h
700
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Eri Septiana. (2021).Hotel Dan Mall Di Pantai Pangandaran (Tema: Arsitektur Kontemporer).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd