Fajar Fauzi Saepurrohman; " />
Record Detail Back

XML

Analisis dan Perancangan Aplikasi E-Commerce King Petshop Store Berbasis Web Menggunakan Kemanan Recapcha (Studi Kasus: King Petshop)


Abstrak
Belanja merupakan kebutuhan bagi setiap orang, entah itu kebutuhan primer maupun keperluan sekunder, pada jaman dahulu orang belanja ke toko atau ke pasar, tapi dalam perkembangan saat ini semua mulai berubah, sekarang serba mudah, tak perlu lagi pergi kemana-kamana sekedar untuk memenuhi kebutuhan. Pemilihan judul skripsi ini dilatar belakangi oleh belum adanya suatu aplikasi khusus yang digunakan dalam pemasaran barang-barang yang ada pada King Petshop Store, metode yang digunakan dalam pengumpulan data dalam skripsi ini melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, sedangkan untuk pengembangan sistemnya menggunakan model Prototype.
Dalam pengumpulan data guna pembangunan aplikasi ini penulis mengadakan wawancara dengan petugas dari perwakilan toko hewan King Petshop Store. Pada akhirnya dapat disimpulkan bahwa aplikasi E-Commerce King Petshop Store berbasis web ini dapat memberikan kemudahan, dalam pemasaran dan mendapatkan informasi mengenai barang apa saja yang di jual oleh toko tersebut, sehingga memudahkan penjualan bagi pemilik toko dan memberikan kemudahan juga pada customer yang ingin membeli barang di toko tersebut.
Fajar Fauzi Saepurrohman - Personal Name
005 SAE a
000
Text
Indonesia
Universitas Langlangbuana
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fajar Fauzi Saepurrohman. (2021).Analisis dan Perancangan Aplikasi E-Commerce King Petshop Store Berbasis Web Menggunakan Kemanan Recapcha (Studi Kasus: King Petshop).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd